Kompak, Ali Taher dan Ahmad Farisi Berikan Bantuan Paket Sembako di Tangerang Tahun 2020

19 0

Setelah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di Puskesmas Sepatan Timur, Anggota DPR RI dan juga anggota MPR RI Ali Taher melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Usai mengelar Kunker, Ali Taher bersama anggota DPRD Banten Ahmad Farisi memberikan bantuan paket sembako di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Bantuan Paket Sembako yang ditujukan untuk fakir miskin itu menjadi bentuk kepedulian dua anggota lembaga legislatif tersebut.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga kurang mampu secara ekonomi ditengah pandemi covid-19,” kata Ali Taher kepada wartawan radar24news.com disela-sela penyaluran bantuan sembako, Senin (18/5/2020).

Sementara itu, Kepala Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi Ahmad Damhuri mengucapkan terimkasih kepada anggota MPR RI, Ali Taher dan anggota DPRD Banten, Ahmad Farisi yang telah memberikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Rawa Burung.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk warga Desa Rawa Burung,” kata lurah yang akrab dipanggil lurah Boyo ini.

Related Post